Sepanjang yg saya baca Rocky Gerung jadi dosen UI selama +/- 15 tahun,
ditendang dari UI baru akhir2 ini karena opini2nya yg berlawanan dengan
penguasa. Disini penendangan dari UI bukan karena kualitas akademi tetapi
karena perbedaan pandangan politik.
Sedangkan tulisan Tommy Kurnia saya kira karena beberapa tahun terakhir ini
Indonesia banyak berutang ke Tiongkok dalam berbagai bentuk dan hal itu yang
menarik perhatian masyarakat sehingga laporan tentang utang RRT dikaitkan
dengan piutang.

    On Monday, July 22, 2019, 01:35:53 PM PDT, b...@yahoo.com [GELORA45]