Koq ane mengaku OON. Gak pernah ane mengaku ane OON.

Yang ane tulis terus itu adalah ente yg OON. Ente kasih alasan/argumentnya
kenapa ente OON.

Ayo kasih kita rame2 tahu kapan ane mengaku ane OON?

Jangan lari ya! Baca aja gak bisa, congkaknya yg gede!

Koq orang butuh omong kosong?

Koq kebutuhan dihubung2kan dgn daya beli?

Kelihatan sekali kan skrng otak ente maennya di kebutuhan jasmaniah. Hehehehe
ane tanya kalau kebutuhan rohaniah seperti sex itu gimana hubungannya dgn daya
beli? Hahahaha ayo pembaca semua apakah gak terpingkal2 baca ini?

Ibaratnya kebutuhan sexual itu harus ada daya beli supaya beli sex. Kan ini
namanya pelacuran bukan?

Hati2 loh ente, dimilis ini ente jangan menganjurkan orang melacurkan diri atau
mencari pelacur!

Kenapa? Ya jelas sekali krn kebutuhan rohaniah manusia itu sudah dari sononya
diciptakan yg maha kuasa dan ini jangan ente kutat katit sama daya beli ya.
Orang yg gak punya duit dan gak ngerti duit dijaman dulu (jaman adam dan hawa
itu belum ada duit apalagi daya beli) saja sudah berhubungan sex.

Lucu amat si OON ini bisa2nya bawa2 masalah kebutuhan ke daya beli s/d
pelacuran hahahahaha

Nesare