Apa yang dikatakan Jimmy Carter itu sama dengan yang dikatakan Lee Kuan Yew..
Dia mengundang instructeur militer Israel yang pernah melatih militer
Singapore.
(Lee ingin waktu itu militer Singapore dilatih instructeur militer terbaik
dunia).
Instruktur itu heran dengan kemajuan luar biasa Singapore yang jauh
melebihi Israel,
dari miskin bisa jadi negara kaya.
Lee Kuan Yew bilang, kami tidak pernah perang, jadi semua dana, usaha dan
pikiran
bisa dipakai membangun ekonomi, sedangkan Israel terus menerus berperang.

Op ma 9 mrt. 2020 om 03:57 schreef ChanCT sa...@netvigator.com [GELORA45] <
GELORA45@yahoogroups.com>:

> Lho, ... bukankah kenyataan Taliban itu dibentuk, dibiayai dan diasuh oleh
> Amerika???!!! Dan semua itu menggunakan duit pajak rakyat Amerika juga, ....
> yang digunakan untuk bikin rusuh, bikin gaduh dan obrak-abrik negara lain!
> Negara dan rakyatnya sendiri dibiarkan terlantar, ... anehnya ada juga
> orang model nenek kita satu ini masih saja bisa puja-puji kebijakn anbsurd
> pemerintah AS yang dableg begini!
>
> Menyerang Vietnam tidak SALAH???!!! Negara lain mau jadi komunis atau
> jadi apa itu sepenuhnya urusan RAKYAT negara itu sendiri! Biarlah mereka
> [...]

Kirim email ke