Martha: Mengenai banyaknya homeless, liat dong siapa mereka itu. Kebanyakan
orang item dan putih yg malas dan pada ngedrug.

Mereka ditampung di perumahan tapi pada lari.

Mereka dikasih makanan tapi mereka pada mau duit buat beli drug dan mabuk2an.

Nesare: jelas sekali bung hanya mampu melihat yg didepan mata saja.

Yang bung lihat ini dimana? Kalau saya lihat ada yg putih, saya gak langsung tu
bikin generalisasi hitam, putih, kuning, ijo, biru dll.

Kalaupun yg bung lihat itu kebanyakan orang hitam, bung tahu kenapa mereka2 ini
kenapa bisa begitu? COBA BUKA MATANYA, PASANG TELINGANYA pelajari kenapa orang2
hitam dinegara bung itu bisa doing drug dan minum alcohol.

SAYA TAMBAHKAN INI: BANYAK ORANG INDIAN AMERICAN YANG JUGA DOING DRUG DAN
MINUM2 ALKOHOL.

Saya tanyakan kenapa bung hanya menulis orang hitam tetapi tidak menulis orang
Indian American?

Bung sadar enggak dibawah sadar bung itu RASIS?!!

Inilah stereotyping orang amerika terhadap orang hitam dan minoritas lainnya.
Ini yang bung yakini benar.

Ada pepatah begini dinegara bung itu: dimana ada drug, disitu ada orang hitam
pemakainya dan disitu pula ada orang putih sbg supplier/bandarnya!!!!!

Bung ngerti enggak ini?

Kalau enggak saya anjurkan bung baca2 ttg mafia di NYC, Chicago, LA dll dimana
orang2 putih adalah biang drug dealer nya.

Terus pelajari gimana Malcolm X, Bumpy Johnson mafia harlem dalam bisnis drug
dan kaitannya dgn orang hitam serta mafia2 putih italia spt Gambino, bonanno
family.

JANGAN ASAL NGOMONG TANPA TAHU APA YANG DIOMONGI KARENA SANGAT SAKIT BUAT
ORANG2 YANG TAHU MASALAHNYA!!!!

PELAJARI SEJARAH NEGARA BUNG SUPAYA TIDAK BUTA TULIS!!!

Nesare