Kawan-kawan yang baik,

Saya diminta Front Perjuangan Rakyat Yogya untuk mengumpulkan dana guna
mengerjakan tanah solidaritas sebesar 135 x 22 meter. Rencananya tanah akan
dikerjakan para relawan dari FPR untuk menanam sayuran dan bikin kolam ikan.
Hasilnya akan dibagikan kepada keluarga miskin, keluarga buruh dan pekerja yang
di-phk sebagai akibat dari virus corona.

Siapa yang tergerak hati nuraninya dan ingin berbagi nasib dengan rakyat jelata
yang harus menanggung dampak krisis virus corona bisa menyalurkan sumbangannya
ke saya.

Atas nama FPR Jogja, saya ucapkan terima kasih!

Senantiasa,
tatiana

Sent from Mail for Windows 10

Kirim email ke