Proyek Masela pengeboran gas buminya di laut (offshore), di atas bangunan
seperti kapal (rig), dan di situ gasnya dicairkan dan dipompa ke
darat(onshore)
untuk diolah lebih lanjut. Saya kira pengertian offshore di sini tidak ada
hubungannya dengan pengertian offshore financial centre, tax haven, untuk
menghindari pajak?

Kirim email ke