Si Jonathan ini keminter orangnya. Sombongnya itu yg gak ketulungan.

Konsep dasar spt public company vs private company saja dia gak ngerti,
gaya2nya mau baca tulisan Stiglitz.

Sudah sombong, ngeyel dan nyinyir orang laen lain.

Setelah saya balikin OON OON dia, eh dia marah malah fitnah bilang saya yg
duluan bilang OON.

Sifat2 dan tindakan2 spt ini kelasnya RG yg suka muterin ide orang laen,
diplintir pake’ yg katanya dia adalah: logika.

Payah orang2 spt ini. Payahnya krn ada maunya.

Kelompoknya yg disebut KAMI itu dulunya diklaim sbg Gerakan moral, lalu diganti
sendiri menjadi social movement.

Jelas itu adalah Gerakan politik, ttp gak berani sebut itu Gerakan politik.
Parah gak?

Ya sdh mati Gerakan KAMI itu stlh pentolan2nya yg ada 7 atau 8 ditangkap
termasuk Syahganda Nainggolan dan jumhur hidayat. Yg di medan yg ditangkap wah
orang2 radikal tukang ngamuk semua. Yg kayak gini mengklaim jadi Gerakan moral.

Sayang RR yg sdh kebacut msh berkoar2, ttp koar2nya sdh agak lunak hanya
ngomong ekonomi, sdh gak berani ngomong non ekonomi hehehehe. Juga RR nyindir
gatot yg malahan berbalik memuji RUU cipta kerja/jokowi.

KAMI = layu sebelum berkembang

Nesare