Dear all,

Inilah kekurangan kita umat islam..dalam berbuat baik saja yang neto2
baca Alquran itu dapat pahala..eh masih mau dicari tahu...apa ini
berdosa atau tidak...yach kalau namanya baca Alquran yaa itu dapat
pahala..ngak usah nyari dulu buruknya...kerjakan saja....ntar
ketinggalan wong Yang Maha Allah...tahu niat anda yang sebenarnya
koq...yaitu dari kalbu anda... [:)]

Salam Damai

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "suwitopom" <[EMAIL PROTECTED]>