-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of sitti zumbrunn
Sent: Monday, August 27, 2007 11:47 PM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: Balasan: [gorontalomaju2020] Fwd: Hasil Polling GP <==
Calon Walikota

Pak Hartono niat anda sangat baik..ingin melawan preman...dengan
kemampuan balangga dan padei...hanya saja..menurut pendapat
saya....kalau para intelek melawan premen dengan kekuatan langga dan
padei...itu sama saja..kita sama preman,jangan lawan kekuatan2 dengan
kekuatan....bolo maapu nich..dan nantinya yang rugi juga kita2...akan
tetapi marilah belajar dari kelemahan dia dan csnya dimana...nach dari
kelemahannya itu kita kemungkinan akan menang nantinya.

Wass

Salam Damai

--- In gorontalomaju2020@ <mailto:gorontalomaju2020%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, hartono hadjarati
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ini hal yang perlu kita semua pikirkan, pak ketua (AD), belum jadi
walikota sudah ditakuti, baru mau mencalonkan diri saja, semua orang
terutama para kalangan pers, akademisi,dll. pada ketakutan kalau ada
hubungannya dengan AD. pertanyaan saya kalau AD benar-benar jadi
walikota, apakah kita semua ingin main Save aja walau kita tau ada
hal-hal perlu di kritik, maka ini awal dari kehancuran Gorontalo dan apa
yang kita cita-citakan dan mejadi motto milis ini. tidak akan tercapai.
maka TUnggulllah ke hancuran Gorontalo didepan kita dan para All milis
semua. tdk perlu kita belajar berbagai teori2 untuk kemajuan kalau kita
tidak berani.tapi kita harus kembali mempelajarai ilmu yang di miliki
oleh Pak Nani Wartabone dulu. agar siapa yang kuat dia yang akan
berkuasa di gorontalo. dan saya akan buka universitas Negeri Gorontalo
mata kuliah Ilmu lolangga dan Pedei.