Ass..Wr..Wbr..
duuh..lagi bicara ttg MC, saya jadi tertarik skali..
butul itu yang k titin dan k agus bilang..
harus dihargai profesionalnya sebuah pekerjaan.
apalagi MC, yang kalo bisa di bilang satu acara itu
tidak akan sukses tanpa profesionalnya Mc nya..
kebetulan, saya sudah beberapa kali jadi Mc di iven²
besar di gtlo, dan saya sangat salut dengan mereka
yang berani pasang harga tinggi untuk budget Mc nya.
karena mereka tau betul, torang akan memberikan yang
best of the best untuk acaranya..
tapi, kadang² ketemu dengan EO yang di Gtlo
wiihh...mentang² baku kanal, torang pe harga dorang
mo nego kuat sup...hehehe...padahal, dari panitianya
so pasang harga yang sesuai. tiba di tangan dorang
eeehh...budgetnya malah di sunat..
kasian deh..MC..udah capek² ngomong, so riki ba
busa² ini mulu, tapi tidak di hargai..

Hidup MC...!!

mohon maaf nah..kalo ada salah² kata..

Cheers,
Sofy

<http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/01.gif>

=== message truncated ===

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

Kirim email ke