Saya tiga hari terakhir ini juga mendapat pesan via
SMS serupa, tapi apa masalahnya???
Saya juga tidak pernah sekalipun menulis Allah dalam
4JJI. Saya fikir ini bentuk kreatifitas pengguna HP
saja, soal makna itu terserah orangnya.
Bisa saja 4JJI itu ditafsirkan FOR JOHN, JULIET, INNE,
atau yang lainnya...
Acapkali orang memonopoli makna (terutama masalah
agama) dalam satu tafsir saja dan parahnya itu
dianggap yang paling bener.
Bolo maapu ju....

=t=

--- erika_pakaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dari Milis Tetangga.
>
> Hati hati mengunakan singkatan pada saat SMS,
> seperti contoh ini :
> kita sering mendapatkan atau menuliskan kata INSYA
> 4JJI (Insya Allah),
> Tahu gak apa tu arti 4JJI ???
> berikut sahabatku menulis :
> Eska Said: tulisan 4JJI / 4jji kpanjangan dari FOR
> JUDAS, JESUS, ISA
> AL MASIH.
> Naudzubilllahimindzalik. smoga qt bisa lebih hati2
> menggunakan
> singkatan sms tsb.
>

> Tolong sebarkan, please.. thats urgent!!!
> [...]

Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for
today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow

Kirim email ke