Dear Milister,

dalam Berita terbaru detik.com di muat :
http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/21/time/111806/idnews/832793/idkanal/10

pada Point no. 2 :
Bupati Bone Bolango Gorontalo, Ismet Mile di Ijinkan
SBY di periksa sebagai tersangka Kasus Korupsi
Pembangunan FASILITAS PENJUNJANG OBJEK WISATA
LOMBONGO, YANG KERJA SAMA DENGAN PIHAK KE-3 TAHUN
2003,IA JUGA DI DUGA MENGGUNAKAN UANG SISA ABT
(ANGGARAN BIAYA TAMBAHAN) APBD 2003 DAN PENGGUNAAN
DANA DAK (DANA ALOKASI KHUSUS) NON-REBOISASI 2004,
SERTA PEMBAGIAN DANA APBD 2004.

wassalam

Taufik

http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/21/time/080623/idnews/832658/idkanal/10
> [...]
> benar adanya Tersangka Harusnya Berada dalam Tahanan
> seperti yang di Alami Oleh Nurdin Halid dan
> NALOE,CS,
> harusnya Detik.com lebih hati2 lagi mengeluarkan
> Statment dalam Pemberitaan.
> Karena Bisa-Bisa Pak Ismet Mile bisa menuntut Balik
> karena beliau sekarang telah bebas dari tuntutan.
>
> Mohon maaf jika ada yang keliru Mohon di Luruskan.
>

> Wassalam
>

> Taufik

> Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small
> Business gives you all the tools to get online.

Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

Kirim email ke