From: FANY SALAMANYA <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]; gorontalomaju2020@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 24, 2007 5:19:10 AM
Subject: [gorontalomaju2020] Re: [salembasg] RE: Buat Om Bakri...

Wa'alaikumussalaam wr. wb.
Om Bakrie...
Menurut catatan Om Lanur, Orang Gorontalo Pertama
Alumni Perancis adalah Om Bakrie Arbie (Doktor
dibidang Nuklir), kedua adalah Gani Ilahude (kalau
boleh tanya beliau sekarang dimana? Kalau tidak salah
dengar apa beliau di BPPT?), dan Insya ALLAH, kalau
lulus nanti berarti saya yang ketiga. Atau mungkin
ada informasi lain dari Om Bakrie tentang Alumni
Perancis yang berasal dari Gorontalo ?
Saya banyak diskusi dengan Beliau tentang persoalan
keISLAMan..
Saya kagum terhadap semangat beliau sama seperti
semangatnya Om Bakrie..
Saya sangat mendukung ide Om Bakrie bahwa
pengalaman-pengalam an beliau perlu ditulis (El-Nino
mungkin bisa wawancara dengan beliau)
Mudah-mudahan email ini dibaca dan direply oleh Ibu
Fatma Lanur (Istri Om Lanur) dan Farid Lanur
(anaknya), karena menurut Om Lanur mereka anggota
milis GM2020
Memang Paris adalah kota tujuan turis terbesar
didunia. Jumlah turis yang datang ke Perancis setiap
tahunnya melebihi jumlah penduduk Perancis sendiri,
yakni sekitar 75 juta turis pertahun, sedangkan jumlah
penduduknya hanya 60 juta.
Kelebihan Kota Paris, adalah mempertahankan arsitek
dan bangunan-bangunan lama dan dengan selalu
mempercantik diri.. Sehingga kelihatan lain dari
kota-kota lain.

Mes salutations les plus respectueux,
Fany Salamanya

<http://sg.rd. yahoo.com/ mail/id/footer/ def/*http: /id.answers. yahoo.com/>

> Perfect.

http://surveylink. yahoo.com/ gmrs/yahoo_ panel_invite. asp?a=7

=== message truncated ===

Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
http://autos. yahoo.com/ new_cars. html

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play
Sims Stories at Yahoo! Games..
http://sims.yahoo.com/