Hanya orang-orang yang sepemahaman dengan merekalah yang membenarkan.
Kebenaran hanya di lihat dari seberapa hebat ngomong dan
mempertahankan pendapat. Itukah yang disebut dengan EGO yah...???

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, rully lamusu
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Note: forwarded message attached.
>
> ---------------------------------
> Got a little couch potato?
> Check out fun summer activities for kids.
> ehem.
>
> baru kali ini gw liatin postingan kayak gini deh...
> dari awal milis ini ada gak pernah ada orang ngomong dengan segala
kerendahan hati yg kayak lo bikin.. beberapa masalah posting yang
bertentangan gak pernah ada yg selesai kayak gini...
> lu hebat ya... banyakan orang di milis ini egois banget ngaku
kesalahan mereka.. lu lain ya.
> gw gak nyangka, padahal gw juga pernah terlibat sama lu waktu
masalah orang orang open source dari freeBSD menghujat dan anti banget
sama microsoft, gw diskusi panjang lebar sampe pagi dan selesai juga
dengan kerendahan hati lu.. eh gak taunya malah gw sendiri yg salah
HAHAHAHA..

> jarang banget ... jarang....
> kapan ya orang di di group ini  bisa berbesar hati kayak lu..
> salut deh..
> lu pernah bilang ke gw minta maaf itu adalah akui kesalahan setulus
tulusnya.. jangan berkata "aku minta maaf karna aku benar" seperti
kata lu ke gw..

> gw juga dah muak sama orang orang yang EGO nya tinggi sampe gak mau
ngakuin kesalahannya sendiri.
> Terus berjuang bro..Maju terus... !
> yg lu hadapi adalah kamu sendiri dengan Tuhanmu dan nilai kebenaran
tentang kekuatan agama yg lu pahami gw yakin demi agama lu juga
sendiri.. gaka ada orang yg berpikiran kayak lu di sini..
> gw bangga punya sobat kayak lu pren......
>
> btw kamu ultah besok atau gw yg salah nih... tanggal 3 kan?
>

> met ultah aja kalo lu memang ultah..
> dari gw..
>

> Rully
>

> titien mohammad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> richie so mengerti kan apa yg te vanny bilang...
>
>  so bias ambil kesimpulan the case is closed???
>
>  what's the next topic???? asal jangan bahas lagi hurup besar ya..
mata saya masih normal baca huruf yang fontnya 10 atau 12..depe batas
14 wa.. soalnya saki mata mo baca sup.. mo bekeng minggulo mato..

>  buat fanny.. thanks so jadi mediator buat te richi and te viki
alias upik..

>  ok .. met puasa jo..
>
>  titien

Yahoo! Games.

> Building a website is a piece of cake.
> Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

Kirim email ke