Tenang saja, Alam di ciptakan selama pakar hukum, sainstis dan politikus mau
berpikir lihat saja.
  Wassalam
  my

Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Dear All Milister Gm2020.

Membaca Artikel di bawah ini dari Media Indonesia,saya
teringat berita Semalam di Acara Metro Realita, dimana
di Propinsi Riau sekarang lagi Hangat2nya Ilegal
Loging. dan menurut Info di lindungi oleh Pemerintah
dengan Mengangkat Isu Ekonomi. Tapi Saya salut juga
pertanyataan dan keberanian dari WALHI di Riau yang
tetap menjaga Kelestarian Alam.

Jika melihat Berita di bawah ini tahun 2029 Bumi akan
di Serang Oleh Asteroid Apophis, yang bisa saja Jatuh
di Propinsi Gorontalo yang bisa meluluh Lantakkan
Daerah Gorontalo 70%,artinya sesuai Visi Misi tahun
2020 Gorontalo sudah Makmur, pas 9 tahun Kemudian
Asteroid Apophis Jatuh di Propinsi Gorontalo artinya
hanya 9 Tahun Gorontalo Makmur dan kembali lagi ke NOL
semuanya. Kasihan sekali anak2 Kita pada saat itu.
Di atas merupakan Gamabaran andaikan Asteroid Apophis
jatuh di Propinsi yang Kita Cintai.

Pertanyaannya Apakah Jatuhnya Asteroid Apophis ada
kaitannya dengan Kerusakan Hutan di Bumi ?? saya jadi
ngeri jika membaca Email dari Ibu Ani mengenai AIR
yang di tahun akan datang menjadi sangat Langka di
temukan. Makanya saya sengaja Forward kembali agar
para Pengambil kebijakan bisa memahami dan mengerti
akan pentingnya HUTAN. dan Mejaga Polusi.Demi Anak dan
Cucu kita ke depan

Semoga Asteroid Apophis jika jatuh ke Bumi tidak di
Prop Gtlo.

KALO BUKAN SEKARANG KAPAN LAGI ???

Mungkin Pak Bakri dan Pak My bisa memberikan Sharing
mengenai Asteroid Apophis ini.

Bumi Terancam Hantaman Asteroid Apophis pada 2029

MOSKOW—MEDIA: Satu asteroid yang ditemukan pada 2004,
dapat menjadi ancaman bagi bumi pada 2029, kata
Direktur Institut Astronomi di Rusia, Senin.

Boris Shustov pada forum internasional mengenai luar
angkasa, mengemukakan bahwa asteroid Apophis, yang
akan melintasi orbit bumi pada 2029 dengan jarak
27.000 kilometer, karena sesuatu hal, dapat menghantam
bumi pada 2029.

Ledakannya dapat melebihi ledakan Tunguska pada 30
Juni 1908, yang merusak lahan seluas 2.150 kilometer
persegi di Rusia dan merobohkan lebih dari 80 juta
pohon di Kawasan Krasnoyarsk di Siberia.

Ledakan di udara yang berasal dari meteor itu
kekuatannya diperkirakan antara 10 dan 20 megaton TNT,
setara dengan seribu kali bom atom Hiroshima. Ledakan
itu dapat menimbulkan gelombang kejut sekitar 5,0 pada
Skala Richter.

Asteroid itu tampaknya tidak akan seperti
cerita-cerita di film Hollywood, karena teknologi
modern memungkinkan orbit asteroid itu dikoreksi
dengan menggunakan sebuah satelit kecil, kata Shustov.

"Meledakkan asteroid adalah langkah yang kurang bisa
diperhitungkan, dan satu pendekatan lain yang lebih
hati-hati telah tersedia sekarang," katanya.

Dia mengatakan, sebuah mikrosatelit yang berisi 10
liter bahan bakar dapat memperbaiki jalur benda luar
angkasa itu.

Bulan lalu, sebuah benda misterius yang diyakini
sebagai meteor, jatuh ke bumi di kawasan terpencil di
Peru dan mengakibatkan kawah berdiameter 30 meter
dengan kedalaman enam meter. Para penduduk setempat
termasuk polisi yang mengumpulkan contoh dari lokasi
kejadian, mengeluh muntah-muntah dan mual. (Ant/OL-03)

Wasssalam

Icky

Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.
http://farechase.yahoo.com/