Wakakaakakakakakk... laughin out f****n loudly..
k erika.. k erika.... ckckckckckckckck
katanya gak ada waktu buat yg kayak ginian.. kok bisa sampe 7

paragraph?
waduh.. sory deh kalo gitu mbak... kok ikut ikutan pake bahasa lucifer

sih mbak? udah gak nahan yah?
terserah mo dibilangin klas becak ataw klas kokoyonga skalipun..

whateva... mo ikutan jualan juga yah?
iya dehh... makin rame... makin asik...
k erika bilang saya mimpi yah.. iya deh kalo dibilangin mimpi..

sekalian aja bilangin ngelindur
kok sewot sama postingan orang ngelindur?....
mo dibilang contekan juga gak papa kok, coba kirim email aja sama chaee

yg di milis wanita-muslimah postingannya saya posting ke milis

ini..ntar emailnya saya balas di sini deh.. hehe...
mo tanya CV saya? gak penting deh.. mo riwayat pendidikan saya kayaknya

gak penting2 amat buat mbak.. penasaran yah?
soal filter email gak penting? atau gak tau? haree geenee?!? email saya

doang kok yg di filter, bukan email milister lain bow.. atau gini

aja... usulin ke moderator biar di banned aja dah... kalau gak mampu

ladenin..bikin petisi aja sekalian..
kan saya dibilang IQ jongkok... saya malah bilang saya IQ nya

TIARAP..!!!! biar gak kena gampar orang liar kayak situ heheh
orang IQ nya tiarap kok gak bisa diladenin... bisanya cuma mencak2

kayak marsupilami lagi ngidam.. wakakakakak
salah sendiri k erika merasa di sesatkan sama postingan saya.. emangnya

k erika merasa disesatkan?..
kalau demikian, apa aja yg bikin pikiran  erika jadi kacaw sama

postingan saya..
katanya gak ngaruh ....

oh come on k erika....
santai saja... minum air dulu... baru tulis email... yah.. yah...?!?!
fans Ricky martin yah? wow... saya gak nge fans sama gay yg sok macho..
aku tuh fansnya SlipKnot, yg bilang "whatever u do, whatever u say,

just a dumb F**k Noises, 555 and 666 F**K everythin that u stand for...
sekalee lageee santai saja... ini forum bebas... kalau bukan, kok

ditulis seperti itu di halaman webnya yahoogroups?

udah dulu ya k.
yg pengen nasehatin malah posting email yg gaya jahiliyah...
F**KIN BULLS**T..!!!! jUST S**K YOUR hUSB*** d**K...!!
AH... jadi ikutan bahasa lucifer juga nih...
tapi janji deh yg terakhir.. selama gak ada yg mancing lageee...
dasar.....!!!
wakakakakakaakak.... ffuiiiiiihh....!!! server email ngadat lageee
saya ngebetulin servernya dulu...
kencengin tuh antivirus kalo gak mau ketular virus darah tinggi yg

meledak ledak itu..
mo ngubah saya..? its better to burnout than fade away lah...
lebih baik padam.. dari pada pudar... kayak pudarnya make upnya situ...

jangan di pancing2 yah? ntar dikira mo jualan lagi nih.... saya

doyannya shopping mbak..
dan ingat.. gaya bahasa saya sama dengan gaya bahasanya mbak..toh?
jadi reply saya ke email k erika adalah sama yaitu bahasa lucifer...

dah dulu... ah..
capek jga layanin mbak mbak yg bringas kayak gini. kali aja tinggalnya

di Loch Ness

mudah mudahan gak ada encore lagi dari mbak..
calm down.. wokeh?

may the god be with u

Salam Darkness Selalu (semalam mati lampu ..)
Gorontalo....!!!!!! ayo maju!!!!!!!!

Kid

shake my bon bon again
aye.. aye.. aye... GUBRAGKSSZZ!!!!###$$$$%&&
dasar server kovlox!!!!!

e: RE : [gorontalomaju2020] Re: Dear Pak Ir1 Vs Bung Richie

erika pakaya
Sun, 28 Oct 2007 21:54:18 -0800

Richie,

OK dech kalo situ ngerasa biasa aja, berarti situ benar2 berkualitas

lebih
rendah dari bajaj, tepatnya situ include dlm kelas bemo or gak jauh

dari kelas
becak ya ?!
Tujuan membangun pemikiran ? Gtlo pula ? Bangun wei...hare gene kok

masih mimpi
? Poor you kalo gitu, karena justru Gtlo akan amburadul dengan

pemikiran o'on &
sama sekali gak penting  yg situ sumbangsihkan.Ahh...jauhilah kampung

kita
tercinta dari kebinasaan Oh My Lord....Namun perbanyaklah orang2

berpendidikan,
berilmu, bijak & takut pada Allah SWT seperti halnya P.Irwan dkk.Amien

!

Situ emang gak ngerasa heboh, karena situ terlalu konsentrasi ke

postingan
kacangan & terlalu sibuk nyari & buka contekan kanan kiri untuk

menjawab
respons teman2 yg berakal waras.So, kehebohan dan cibiran teman2 lain

tidak
situ perhatikan, bahkan mungkin tidak sempat situ baca or

renungkan.Mana semfat
gitu loch ??
Satu hal aja, hati2 ya dek ! Jangan ember dan sok, berlagak ilmuwan,

ahli
tafsir segala macam, padahal IQ Jongkok n b'pendidikan gak jelas. Pls

show us
your CV !! Pls answer my previous question, won't you ??

Soal filter2an, gak penting dan gak mutu buat saya. For what ? Buang2

waktu n
energi saja, sorry..gak level tuch. Masih banyak bacaan berbobot lain

yg lebih
layak untuk dibaca, ketimbang koleksi ngaco yg situ tawarkan. Maap2 aza

yah
Richie, mendingan situ  kasih aja ke gembel or orang2 yg sudi

menerimanya.
Mending situ kasih rokok filter buat temen2 yg mungkin lebih memerlukan

bantuan
drpd artikel gak jelas ujung pangkalnya, yg menyesatkan &

membodohkan.Cape dech
???!!!

Shake your bon2  ?? ...ahhh Ricky Martin's voice  far better than

yours. No
doubt, u stil livin' in la vida loca, right ? So u looks as crazy n

will stay
forever in D-List ....
 BTW, bagus juga situ kenal dia, kira'in situ fans beratnya Pance

Pondaag or
Obie Mesakh yg mendayu2..karena baca reply situ, kok ya mengingatkan

cengengnya
laki2, persis seperti reply situ dibawah. Katanya santai, kok ya situ

yg esmosi
berat & kalap abis ?? Kalem aja donk jek , eeh tapi maklum seh wong

situ biasa
juga lemah otak..bahkan jangan2 lemah syahwat juga ? Iya atau iya ?

Wong baru
dikritik sedikit, langsung berapi2, ngalah2in Gunung Kelud yg siaga 1.

Kalem
aja yaa bocah cilik ! ..sekalem otak situ yg percuma diupgrade kagak

jauh dari
kelas teri & sekelas betty bencong slebor yg bangga dengan tingkat
intelektualitasnya sendiri yg minim bahkan minus !

Sudah dulu ya Richi yg Rich eh Poor.....You really means nothing.

That's all !
Saya sudahi dulu, karena saya tidak ada waktu untuk berpanjang2 dengan

sesuatu
yg gak penting & kacangan seperti halnya situ. "Birds of a feather

flock
together"....amit2  jabang baby,  saya lama2 "flock" dgn situ, bisa
terkontaminasi n terjangkit virus  stupidity like u have. No way bro !

Moga2
situ bisa berubah, koreksi diri & hati2 memposting artikel utamanya ttg
agama.Tulis yg benar, yg penting2 & ingat suatu saat situ akan wafat n

berteman
hanya dg amal2 soleh selama dalam kuburmu. Just think about it Kid !!

GBU !

--
http://www.richie.it.tc

Hulondalo Kid