Dear All Moderator/Bpk Elnino Mohi dkk

Saya teringat pas Kopi Darat di Gorontalo kemarena di
mana Keputusannya All Member yang Hadir saat ini
secara  Aklamasi Menyetujui Gm2020 Sewa 1/2 Halaman
G.Post.

Setelah Melihat Penjelasan di Bawah ini

> [...]
> Gorontalo Post. Pilihan kita adalah mengontrak 1/2
> halaman G-Post
> untuk (a) 1 tahun dengan harga Rp. 30 juta, (b) 6
> bulan dengan harga
> Rp. 18 juta dan (c) tiga bulan dengan harga Rp.
> 10.500.000. Itu
> adalah harga yang sudah dapat diskon berlipat-lipat
> kali, tetapi itu
> pun masih negotiable (tapi angkanya jangan jauh dari
> situ, kata bos
> G-Post Sofyan Rahmola). Tidak ada tawaran untuk
> kontrak per bulan
> (harus tiga bulan atau lebih), walaupun cara

Mengenai Hal ini Perlu Adanya Sosialisasi kepada
Seluruh Member GM2020 utk mendukung dan Mensukseskan
Ide ini demi Maju Gorontalo ke depan.
Mungkin Langkah Awal Bapak2/Ibu2 Moderator harus
menjelaskan kepada teman2 Milist Gm2020 hingga saat
ini sudah berapakah Jumlah Anggota Milist yang menjadi
Anggota ? Baik yang Aktif maupun Pasif ?

Sebagai Pengalaman Biasanya Sebelum penetapan
Keputusan Harus melakukan Sosialisasi terlebih dahulu
kepada minimal 60% Anggota, dan itu bisa memakan waktu
Max 1 Bln sehingga pada Bulan Desember Nanti tanggal 1
dan Paling Lambat sekali 1 Jan 2008 GM2020 telah
melakukan Kontrak dengan G-Post.

Pada Saat Kopi Darat di Gtlo kemaren Di Putuskan
Masing Member Gm2020 minimal Transfer Rp. 10 Ribu ke
Rekening yang akan di Buka Oleh Moderator dan Tiap
Bulan akan melaporkan secara transparan ke Anggota
Milist.
Tapi Jika Melihat Penjelasan terbaru dari Sang
Moderator mengenai Biaya Penawaran dari G-Post
Kemungkinan Lebih Dari 10 Ribu.Ato Mungkin juga ada
anggota Gm2020 yang lain Sumbangkan Lebih dari itu..

Beberapa saat yang lalu saya di telp oleh Saudara Bram
(Ikhwan Musafir) dan saya menjelaskan mengenai Rencana
ini dan Beliau sangat Mendukung sekali rencana ini,
demikian Pula dengan Bpk. Darman (Kabag.Humas
Prop.Gtlo) beberapa saat lalu saya berbicara via telp
dengan beliau dan menyatakan siap mendukung dan akan
membantu Ide ini. Mungkin masih banyak orang2 seperti
Bpk. Bram dan Bpk. Darman di Milist ini.
Di Satu Sisi Bpk Bram Milister Aktif dan Bpk Darman
Milister Pasif.

Mungkin demikian Sharing dari saya semoga ada Input
dan saran dari teman2 yang lain. Semoga GM2020 ke
depan semakin di kenal oleh masyarakat Gtlo lapisan
paling bawah dengan membaca Koran G-Post.

Jika ada Kata2 saya yang salah dan keliru mohon di
luruskan.

Wassalam

Taufik

--- moderator_gm2020 <[EMAIL PROTECTED]>