Jusharno YTH,
Apa pa Jusharno tau persis anggaranya ada? atau minimal pa Jusharno ada
mengusulkan pada saat pengangaran di DPRD. bisa saja belum dianggarkan, atau
cuma mengusulkan proposal? kalu misalnya anda merasa dirugikan bisa dituntut
ko... yang penting pekerjaan yang bapak laksanakan ada SPK alias surat perintah
kerja, kalau tidak sama saja boonk. soalnya kadang-kadang orang diluar cuma tau
kulintnya saja trus berspekulasi dengan segala argumentasi, coba masuk kedalam
dan liat sendiri......

Jadi dorang geser itu dana dang.... saya sarankan bapak jadi anggota DPRD biar
dorang tidak mo geser2 lagi itu anggaran...hehehehe

tks... ardath

te_uttpoenya <[EMAIL PROTECTED]> wrote: --- In
gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "Elnino van Gorontalo"
 wrote:

saya sangat sependapat dengan mas elnino, kunjungan ke Australia
menjadi satu bukti lagi betapa
penganggaran di Pemprov itu tidak sesuai Musrenbang. So tau-tau
anggaran untuk Festival Danau Limboto sudah diketukpalukan, tapi
ternyata bo dorang pake ke Australia.
Saya koordinator panitia acara Fstival Danau Limboto. sebelumnya dinas
Pariwisata Provinsi Gorontalo sudah Menerbitkan Surat Rekomendasi
untuk penyelenggaraan acara tersebut. Tapi setelah kita persiapkan
secara matang selama sebulan malah ditunda tanpa konfirmasi /
wanprestasi. jadi kami sangat kecewa dan mnuntut ganti rugi materi dan
non materi. masalahnya persiapannya udah 75 %, kok malah ditunda.
sedangkn sblmnya mereka (disparprov..red) mendukung skali, malah kata
mreka pake uang kami dulu untuk negosiasi2 nanti saya plg dr jakarta
hr jumat saya TUP dananya. (bunyi sms ibu yopi).
apa seperti ini kinerja pemprov gtlo (disparprov).
Mas Elnino tolong dikonfirmasikan dgn pihak trkait, dan saya tau
anggarannya digeser untuk JJS ke Australia. itu kan bukan program 2007.
Thanks.
-Jusharno- ( U Enterprize )

NB: Saya ingin komentar dan saran dari tmn-tmn milis GM2020

Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

Kirim email ke