Berkat doa dari teman2 dan keluarga Alhamdulilah saat ini kami sekeluarga
sehat.Semoga teman-teman semua diberikan kesehatan, kelapangan dan kekuatan
untuk terus berada dijalannya.

Amin semoga urusan kami dimudahkan dan disegerakan lancar tanpa halangan
apa2...terimakasih atas doa pak yusuf .
kami juga belum ada apa-apanya pak yusuf , masih belajar dan berusaha berbuat
yang terbaik minimal bagi diri sendiri dan orang lain yang disekitar kita.

saya ingat sewaktu di Bandung kita sering diskusi tentang UNG. Isu-isu hangat
yang lagi berkembang dan lain2. Mau kemana UNG mungkin kita semua keluarga
besar UNG bisa menjawabnya dan sekarang sedang berusaha kearah sana dan
masyarakat yang nanti akan menilainya.

sekali lagi kami belum ada apa2nya, apalagi buat fisika UNG belum banyak
kontribusi yang bisa kami berikan. Kontribusi pak yusuf  lebih banyak karena
pak yusuf yang sekarang lagi diberi kesempatan berada disana.

kami yang diberi kesempatan berada disini juga, punya tantangan tersendiri pak
yusuf yang tak kalah serunya.semuanya perlu perjuangan, dan setiap kali kita
berhasil melewati tantangan demi tantangan InsyaAllah disitu kita bisa belajar
banyak hal untuk menjadi hamba Allah yang lebih baik.terkadang saat kita
menjawab tantangan itu kita menjawabnya denagan tepat jadi kita bisa melangkah
maju, tapi kadang juga kita salah
maka jangan ragu atau malu untuk muindur dan kembali menata diri untuk
memperbaiki kesalahan kita (manusia.. pasti tak luput dari yang namanya salah)
kemudian kembali bangkit untuk bersiap menghadapi tantangan yang baru lagi.

Belum ada pemikirin untuk jadi apa2 pak yusuf... tujuannya masih ingin
nyelesaiin urusan yang dijerman dan berusaha berbuat yang terbaik. saya setuju
pak yusuf kita harus berkerjasama, karena dengan bekerjasama semua urusan lebih
ringan dan lebih mudah untuk diselesaikan.

kami juga masih butuh untuk diajari banyak hal.... ilmu Allah itu subhanallah
......  tak berhingga, karena itulah kita perlu belajar sampai hidup kita
berakhir.

Semoga pak yusuf , dan teman2 semua diberikan yang terbaik.Amin

 wassalamu a`laykum Warahmatullahi wabarakatuh
Moh. yahya- yayu.A

segala yg baik itu dari Allah dan yg buruk itu dari diriku