Bung Fany Anda jangan  terlalu bertanya begitu, silakan anda masuk dulu di UNG
saya ini bukan lagi main di luar saya hamtam langsung di rapat senat UNG. Dan
kalau saya ada di setiap rapat2 UNG itu akan melihat bahwa saya akan menyatakan
sesuatu. Pemikir Pandu adalah memang itu yang akan di harapkan di masa akan
datang. Anda sebelum memberikan surat itu sudah basi dan saya sudah ungkap
sejak anda belum masuk di millis ini. dari tahun 1999 saya sudah ungkapkan ke
nani tuloli malah saya di carikan celah2 supaya saya akan di keluarkan di UNG.
Mungkin kalau anda jadi dosen di UNG akan lebih parah lagi.
Saya tahu permainan di UNG mereka banyak yang baik2 alias manggung di depan
mata dan stelah di belakang saya akan jelek2kan itu tradisi yang saya lihat.

Mengenai anda mengutip akata pak Ary, itu juga sudah saya mau lakukan bagaimana
di masa akan datang bahkan saya pernah mau mencalon diri jadi sekretaris
laboratorium fisika tetapi karena saya tidak punya masa dan dukungan saya hanya
dapat satu suara yaitu suara pak mursalin itu kasus di jurusan saya.
jadi kalau masalah jabatan dan anda tanya pembantu rektor berapa kepada pandu
itu tidak benar, karena saya kenal baik pandu orangnya tidak ada ambisi begitu.
Selama saya berada di UNG beliau tak ada mabisi apa2 dan beliau adalah orang
yang banyak memberikan sumbangsih terhadap UNG.

Coba berani pak nelson rekomendasi nama fany ini untuk jadi dosen di UNG,
karena saya tahu anda adalah familiar berani angkat dosen yang masih studi di
luar negeri dan mungkin fany inilah menjadi orang membawa ung untuk world class
university tetapi ingat apapun anda tetap juga akan butuh kami walaupun kami
ini orang bodoh dan tidak punya gelar akademik master dan doktor sebab % dari
seluruh akan di nilai.