dari milis alumni prancis.

Bambang Soegijono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi keluar aslinya ya mas?.

Kalau keluar aslinya,...itu agak mendingan,...justru mengalami
transformasi...yang ga
jelas.

Saya sengaja ngoceh profesor,....di milis ini,..biar orang orang UI
dengar,...atau
orang orang di luar UI,....mulai ngritik UI. Dengan demikian ada pressure dari
luar
dan dalam.

Trims,..

BS

> Salam,
> SaS

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke