waduh... saya tidak menduga kutipan tulisan akan banyak ditanggapi, padahal
ini sekedar sisipan di saat milis kita lagi sepi di hari sabtu kemarin.
Tujuannya sih simple, meluruskan niat untuk mencegah saya supaya jangan
sampe ibadah2 vertikal ke Atas kita menjadi sia2 karena dipublish di milis
ini, tersurat maupun tersirat. Misalnya wa...

- Ada tulisan tentang kabar peristiwa kebakaran di sebuah toko dekat mesjid
yang ditanyakan di milis ini. Kemudian seorang anggota milis yang kebetulan
rumahnya dekat situ menanggapi, "tidak butul itu ada kobakaran, sedangkan
kita yang tiap lima waktu sholat di masjid itu tidak pernah lihat itu
kebakaran, bo gossip itu.."

- apalagi misalnya suatu saat saya digerakkan Tuhan untuk sholat Tahajjud
sambil nangis, gak perlu saya publish di milis ini tersurat maupun tersirat.
la wong kalau bukan karena kuasa Tuhan, saya gak bisa apa2

tapi tulisan ini bukan larangan hanya anjuran terutama buat saya pribadi
yang terkadang masih suka pamer dan riya.

Rgrds,
Pandu

Pada tanggal 29/12/07, ag moz <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   Kepada Om Henky yang selalu mujur...........
>
> Mengapa om Hengky saya sebut orang yang selalu mujur ?
> bagini kata bayak loh :
>
> -   orang bodoh selalu kalah sama orang pintar
> -  Orang pintar selalu kalah sama orang kuat
> -   Orang kuat selalu kalah sama orang mujur
> -.  Tapi maaf om, orang mujur terkadang kalah sama "orang gila"
>
> Dan om hengky ada pada tingkatan orang paling mujurrrrrrrrrrrr
>
> Kalau om mau tanyakan komentar saya atas tulisan adik saya pandu dan
> komentar om yang asiiiiik itu.  saya kira hanya satu kata yang pendek dan
> bermakna yaitu: "NIAT"

> [...]

Kirim email ke