that's right.
Sory kalo ikut nimbrung soal UNG, but...dari sekian bahasan yg dilemparkan
millister ttg UNG ke forum ini, hanya 1-2 org saja yg terlalu
mendiskriminasi. Apa karena mereka tdk kepake lg di UNG yach ???? tentunya
UNG punya alasan tersendiri untuk meng_blacklist orang itu. Toch.... selama
ini, rektor UNG tdk pernah merespon kembali apa yg menjadi keluhan orang2
tersebut. Sepertinya millis ini hanya penuh keluh kesah tentang UNG
hehehehehe....cuma beken full jo itu millis
btw....mari kita sharing untuk gorontalo ke depan, masih byk yg patut kita
bicarakan & dicarikan solusinya apalagi skrg ini, yang patut mendapat
perhatian lebih dari kita adalah masalah banjir yg areanya semakin meluas.
Info terakhir adalah pembangunan kanal. Apa itu bisa memberikan solusi kalo
wilayah2 yg selama ini selalu kena banjir akan dpt diatasi ?????

wassalam,