bung icky, saya hanya teringat cerita ketika Fadel dimintai bantuan/dukungan
untuk pembentukan provinsi Gorontalo dulu.  Dengan santainya Fadel berkata
kira2 begini, "memangnya saya orang Gorontalo...".

Tapi setelah Gorontalo terbentuk, Fadel malah jadi Gubernur dan "dianggap"
sukses membangun Gorontalo. Lalu para pejuang pembentukan provinsi Gorontalo
banyak yang tidak dapat posisi empuk dan banyak juga yang masih jadi tenaga
honorer di  berbagai instansi pemerintah. PNS yang seribuan orang di
provinsi Gorontalo kebanyakan bukanlah orang yang berjuang membentuk
Provinsi Gorontalo malah banyak yang dari luar daerah juga yang BUKAN orang
Gorontalo . walaupun ada juga para pejuang provinsi tersebut yang bisa jadi
PNS seperti Arter misalnya, tetapi itu karena pendidikannya dan kemampuanya
bukan karena dia ikut berjuang membetuk provinsi Gorontalo.

Rgrds,
Pandu

Pada tanggal 03/01/08, Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   Dear Om Bei,Titin,OH,All Gm2020

> Mengenai Sindir Menyindir tidak ada maksud sampai ke
> sana karena saya juga tdk suka jg sampai mengandung
> fitnah, dan mengenai bukti tidak etis utk saya
> sebutkan di sini dan saya kira masyarakat Khususnya
> Kwandang,Sumalata dan sekitarnya lebih paham apa yang
> terjadi bahkan banyak masyarakat Gorut cukup Heran
> dengan Proses Rekrut yang terjadi di Gorut utk Seleksi
> Berkas dan Kelengkapan Berkas bisa memakan waktu lebih
> dari 1 Bulan, tapi sehari setelah Ujian CPNS katanya
> Esok Harinya sudah Langsung ada Pengumumuman Yang
> [...]

Kirim email ke