Iya bisa bung fadli karena kita harus bagi2 jabatan, an saya setuju UNG juga di
mekarkan supaya saya tahu dan senang melihat di gorontalo itu banyak PT dan
banyk profesor.

Fadli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Memang, dan agreed tanya kenapa
orang2 di GTLO jadi euforia atas
Pemekaran??

Berhentilah jadi Pengemis. Mendukung Pemekaran adalah Membangun
semangat Mengemis.

Temuan Audit BPK tahun 2007 ada 84% daerah pemekaran yang
di"tanggung" hidupnya oleh Pemerintah Pusat.

Referensi daerah yg tidak tergila gila jadi "pengemis" adalah JATIM.
Secara duit dan kesejahteraan masyarakat lebih tinggi bukan karena
pemekaran tapi sumber daya yang dikelola secara matang.

Contoh riil Kota SURABAYA adalah kota terkaya di Indonesia (bukan
Jakarta, karena Jakarta itu Propinsi) dengan pendapatan 3 Trilyun
setiap tahunnya. Surabaya saja mungkin bisa melebihi pendapatan
Propinsi Gorontalo.

Dengan pendapatan seperti ini, Surabaya bisa di mekarkan menjadi 3
kota lagi, tapi itu TIDAK DILAKUKAN.

BTW, kembali ke daerah tercinta.

Pemekaran itu ibarat membuat rumah baru. artinya perlu duit, perlu
kecukupan material, perlu kecukupan duit utk merawat/ mendekorasi
dsb...dsb

so, SAMBELOLO PEMEKARA BU TIYEE...........ja doi , jadi ja po
rupa.....rupa

salam

FADLI

ANAK adalah ANAK, ayo buat mereka tersenyum

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Nhink Budhy
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tanya knp????????
>
> Taufik Polapa <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mantap,, Salut atas
Penjelasan dan Email dari Pak
> Julis,. ternyata pak Julis sudah berpikir ke arah sana
> nantinya.

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke