hihihihihihi.....keliatan banget nyindirnya ke UNG ya........
kenapa pak MY ????? gak pernah dapat bantuan ya ???
atau krn suka pindah2 kampus makanya udah dicuekin sama PR2 ????
mungkin bantuannya buat org lain dulu pak.
Makanya, saran saya, coba kuliahnya dibenerin dulu, trus liatin ke pimpinan2
UNG
kalo anda itu tidak sia2 wkt dibantu pada awal2 kuliah.
sukses bro, 'gak usah terlalu diambil hati kalo 'gak dpt bantuan lagi.
namanya aza bantuan, di kasih Alhamdulillah, 'gak juga....ya 'gak masalah.
gitu aza kok repot........

rgrs,
zhal`

Kirim email ke