Yang saya ingat Janji Fadel waktu bertatap muka dengan
masyarakat Gtlo yang ada di MKS beberapa Minggu lalu
mengatakan bahwa Biayanya "GRATIS.. TIS TIS TIS ""
karena Dana Pembangunannnya akan di Biayai oleh
Pemerintah SINGAPURA sebagai Imbalannya Tanah/Pasir di
Sekitar Teluk Tomini akan di berikan GRATIS Kepada
SINGAPURA, dari pada membeli dari RIAU yang selalu di
Ributkan lebih baik dari Teluk TOMINI, begitu ungkapan
FADEL pada saat itu.

Jadi Biayanya GRATIS TIS TIS...., semoga saja demikian

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping