Pls scroll..

-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of julis ibrahim
Sent: Wednesday, January 09, 2008 9:05 AM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Bls: Bls: [GM2020] Tanya ------> for tante nhink dan asal usul
saya

lho kan saya orang bodoh, makanya saya tanya ke tante nhink budhy, krn
ada pepatah "MALU BERTANYA maka akan SESAT DIJALAN."Ya, klo Tante Nhink
tidak bisa jawab, berarti tante Nhink tidak tahu jawabannya
donk.Mengenai asal usul saya, terus terang saya orang gorontalo asli,
status masih single,tinggal di boalemo, rumah dikompleks kantor bupati,
tanya jo disitu ,samua orang so kenal. Ato Tante mau pingin ketemu
dengan saya ?,monggo, rumah dan kamar saya terbuka lebar buat tante
Nhink.
             Kamar saya terbuka untuk tante Nhink? Lalu kalau tante mau
masuk kamar,.lalu apa? Pintu kamar     ditutup? Lalu? Wass.