Waalaikumsalam,  Iqbal dan teman-teman di GM2020, senang bisa jumpa dan
mengikuti kabar-kabar lewat GM2020. Saya sementara ini  berdomisili di Bogor,
sedang melanjutkan studi di S3 di IPB. Salam buat teman-teman, Terus berjuang,
yakin usaha sampai sukses.

  Wassalam

  Fadly Y.Tantu

"M. Iqbal Makmur" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Assalamualaikum Bang Fadli, Bgm kabarnya skarang? lama tidak
kedengaran--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Fadly Tantu
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu alaikum wr.wb
> Om R.H.Uno saya usul sebaiknya hadir dalam acara yang digagas oleh
WALHI agar bisa dapat info utuh tentang upaya-upaya WALHI dalam
memperjuangkan suara rakyat yang berkaitan dengan lingkungan, Om juga
bisa dialog langsung dengan AGA dan Chalid bicarakan masalah hutan di
Prov Gorontalo (khusus Boalemo) yang lagi diributkan, masalah banjir
dll.
> Setelah ribut dengan hutan sekitar Boalemo, masyarakat sekitar
akan diributkan dengan kelangkaan air dan pencemaran Air Raksa di
sekitar sungai-sungai Boalemo.

> Salam,
> Fadly Y.Tantu
>
> "R. H. Uno" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Halo bung Rahman,
>
> Terima kasih dengan postingan ini.Temanya bagus,para pembicara
adalah nama2 yang bonavide,diantaranya banyak yang idealis tetapi ada
juga yang oportunis seperti saya.
> Sejuk rasanya mendengar bahwa sekaliber Anis Baswedan dan Romo
Sandyawan ikut menandatangani deklarasi.
> Lalu….lalu…. terbaca sebagai pembawa acara /MC si cantik
jelita aduhai Heppy Salma…..waduuuh, bayangan saya kalau ikut
hadir….tentu beberapa bagian tubuh saya menjadi trigger happy karena
Heppy itu…Lepas dari bobot keintektuilan mbak yang Heppy itu, yang
tentu telah ikut dipilih oleh orang2 Hulonthalo di WALHI termasuk
ketuanya, saya agak khawatir bahwa saya hanya akan terkesan setiap
kali mbak Heppy tampil dan tidak lagi terkesan dengan orasi para pakar
yang bicara.
> Sebagai fanatikus Hulonthalo, saya mengelus dada dan ingin
berpesan kepada sang direktur yang konon kabarnya Arabi lontho
Hulonthalo :

> Uutiy, longola dila lo hama Hulonthalo sebagai MC, kan ada kalu
cuma cantiknya tidak kalah yaitu Cynthia Lamusu, ponakan milister kita
bung Toti Lamusu, kalu mo cari pintarnya ada banyak MC perempuan
Hulonthalo yang pintar2, tinggal pilih mau yang gelar doctor, master
atau simply nyonya. Makanya utiy bergaul kamari deng torang Hulonthalo
supaya tau potensi yang ada.

> Mau pilih terkenalnya supaya jadi crowd gatherer? Tanya sama
coordinator Lamahu pak Agung Mozin yang tentu punya perbendaharaan
nama2 orangnya yang pantas dikemukakan : cantik,pintar,lucu,sexy dan
single.

> Akhir kata, trims bung Rahman,saya mau datang kalau Anis dan Romo
datang. Kalau nama2 yang lain bo cuma ada nama2 yang beraspirasi
menjadi menteri tetapi belum kebagian …he he he bolo maapu juh.