Saya sangat mendukung dengan langkah yang diusulkan oleh Om Agung
Mozin, dan ini saatnya kita menyelamatkan daerah dan saudara-saudara
kita sebelum hal-hal yang kita tidak inginkan bersama terjadi.

Taufan Modjo

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, ag moz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamatkan Negeri kita
>
>   Untuk berita yang satu ini saol boalemo, jangan sekedar wacana
dalam milis ini. saya kira kita yang ada di Jakarta segera kumpul dan
rapatkan barisan untuk menekan Menhut dan kita bikin konprensi pers,
banyak contoh kerusakan hutan di negeri ini yang memakan korban yang
tidak sedikit....................

>   Maaf om saya menunggu dengan hati yang cemas dan sangat marah
kepada mereka yang terlibat dalam melahirkan kebijakan ini.........

>   salam
>

>   agung mozin

> Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo!
Search.

Kirim email ke