Inilah calon rektor UG beliau skr lagi pada posisi calon doktor Hutan di IPB,
kelihatannya dia ini mau jadi rektor UG karena gagal menjadi calon rektor UNG.
Ada caranya pak Iswan coba siap2kan dulu target.

dunggio iswan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Setelah melalui perhitungan
suara yang dilakukan oleh KPUD Bekasi. Mochtar Mohamad dinyatakan sebagai
pemenang di Pilkada Bekasi...Begitu kira-kira berita yang saya kutip dari
Kompas tanggal 4 Februari (lupa halamannya)...

Setelah saya konfirmasi sama Om Henk, Mochtar Mohamad ini adalah orang
Gorontalo asal Talaga..

Ada lagi yang menyusul.........

Best wishes
ID

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke