Pls. scroll down...

-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Taufik Polapa
Sent: Wednesday, February 06, 2008 2:14 PM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: [GM2020] Re: Stuban Ke Thailand bukan Jalan jalan.......!!

Saya Pernah Bermimpi,
Elnino Mohi dalam Mimpi saya tersebut di tahun 2020
saat itu telah menjadi Gubernur Gorontalo dimana di
dalam telah ada Juru Bicaranya adalah Funco Tanipu,
dan masing2 Departement Di Pimpin oleh Para Anggota
GM2020 saat ini, seperti Arifin Syuaib Kepala BAPPEDA,
FANNY SALAMANYA Walikota Gorontalo, Suwito Pomalingo
Rektor UNG, pak BEI/Pandu Nusantara di Mimpi tersebut
adalah Ketua Dewan Prop. Yang Anehnya Lagi Pak
Bram/Ikhwan Musafir pada saat itu adalah salah satu
Investor Terbesar utk Gtlo yang melakukan Kerja sama
GTLO-USA. dan masih banyak lagi teman2 semua yang ada
dalam mimpi tersebut bahkan ada yang sudah menjadi
Menteri seperti Pak Lukman Laliyo. Sampai apa yang saya
mimpikan tersebut dan masih saya urungkan.

Tapi yang sampai membuat saya heran koq.... Bisa OH
tdk ada dalam Mimpi tersebut.Dalam mimpi berikut, anda melihat ada batu
nisan di blakang Tihi Daa di Kwandang,Gorut bertuliskan : DISINI TIDAK
JADI DIKEBUMIKAN  famili saya bernama OH
karena ia mau hidup 1000 tahun lagi..
Semoga STUBAN ini bs menjadi pelajaran buat rekan2
calon pemimpin di GTLO.

wassalam

Taufik Polapa

--- assacks <[EMAIL PROTECTED] <mailto:assacks%40yahoo.com> com> wrote:

> "Semua telah berubah kecuali cara berpikir kita"
> (Albert Eistein).
>
> Saya memandang klo milis tujuannya untuk kerangka
> itu. Segala
> sesuatunya tentunya berawal dan diawali dari suatu
> kerangka berpikir
> yang dimediasi oleh dasar argumentasi yang sistemik
> (adu argumentasi).
> Melahirkan suatu rekomendasi tentunya melalui
> prosesi itu. kita harus
> memandang suatu masalah dari sudut pandang yang
> berbeda. Prosesi ini
> sangat penting untuk melahirkan sebuah rekomendasi
> [...]

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.
<http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping>
search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Kirim email ke