PLS SCROLL DOWN..

-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of iqbal makmur
Sent: Tuesday, February 19, 2008 1:45 PM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [GM2020] Rombak Total Kabinet UNG+

Assalamu alaikum..

Numpang lewat sebentar.

Saran saya,    ..
1. Bagi pihak-pihak yang ingin memuat berita tentang UNG saya sarankan
supaya mengkonfirmasinya terlebih dahulu ke sumber resmi. ...MA DELO
SARAN LO KOKAMTIB  TO ZAMAN ORDE BARU

2. Bagi teman-teman yang merasa dikecewakan di UNG baik itu menyangkut
pekerjaan maupun masalah-masalah lain saya pikir ada mekanisme standar
yang bisa ditempuh, jangan hanya berkoar-koar di media massa atau
menggerutu ke pihak-pihak yang tidak tahu apa-apa.
WONU OTIYE  DELO SUARA LE HARMOKO,JURU BICARA ORDE BARU
3. UNG harus lebih mengoptimalkan kinerja Humas supaya semua kegiatan2
yang dilakukan bisa diketahui oleh semua elemen masyarakat. Mulai dari
Visi, Misi, Renstra, Renop, Program Kerja, Capaian target jangka pendek,
menengah maupun panjang dan Evaluasi ProgramWONU OTIYE DELO AJARAN  P4
TO  ZAMAN ORDE BARU WAU  USDEK/MANIPOL LO ORDE LAMA

Salam,

Iqbal