Assalamu alaikum

  Yang terhormat semua teman2 anggota milis 'gorontalomaju2020'.

  Sekedar perkenalan dan ucapan terimakasih kpd moderator yg sudah mengapprove
request saya untuk join di milis ini..

  Meski 'darah gorontalo' yang mengalir di saya mungkin tidak semurni teman2 yg
lain hehehe karena ayah saya yg gorontalo tulen menikah dengan ibu saya yang
asli Jogjakarta. Tapi apa mau dikata, setelah beberapa kali pulang kampung ..
hati ini selalu saja ingin balik kesana .. Karena sampai saat ini masih belum
sempat pulang lagi (terakhir hampir 9 tahun yang lalu) dikarenakan masalah
pekerjaan, banyaknya keluarga dari sana yg datang kesini, dll. Sementara ini
rasa kangen cuma bisa diobati dgn dabu2, sate balanga or milu siram yg tiap
minggu selalu diusahakan terhidang di meja hehe

  Syukurlah akhirnya ketemu juga dgn milis ini sehingga mungkin saya bisa tau
kabar2 terbaru dari gorontalo, yang terus terang saja bikin saya surprise
dengan kemajuannya yang begitu pesat. Sayang Alm. ayah saya tidak sempat
melihat keadaan gorontalo sekarang (beliau berpulang tahun 2004 kemarin), pasti
beliau bangga sekali dengan keadaan kampung halamannya saat ini.. (cuma mungkin
sedih juga karena rumah keluarga kami disana masih saja selalu ikut terendam
banjir hehehe).

  Demikian sedikit perkenalan dari saya..
  Sukses selalu untuk teman2 semua dan tentunya untuk Gorontalo Maju 2020 !

  Terima Kasih
  Ass. Wr. Wb
  Eris Razak (Ezack)

  Ps.
  Temans, Saya agak sedikit bingung dengan nama fam, kudu pake yang mana...
  Kakek saya bernama belakang Lamanasa, sedang ayah saya memakai nama belakang
Razak yang kemudian jg diwariskan ke saya (mungkin karena Razak itu nama depan
kakek saya ya.. atau memang sudah pernah ada dari sananya nama fam 'Razak' ?)
  Apa ada yang punya list nama2 fam keturunan gorontalo ?
  (seperti juga teman2 kita dari maluku, batak dll)

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke