Marilah kita mulai dari diri kita, sekarang atau kedepannya lagi anak
cucu kita akan menulis hal seperti ini, dan ditujukan kepada kita....

Jangan pernah menyalahkan apa yang sudah ada, tapi marilah kita
mengadakan perubahan dan ingat bahwa perubahan tidak seperti
membalikkan telapak tangan, semua butuh proses dan sadarlah bahwa kita
berubah juga karena kita melihat perubahan. Kelak bawalah perubahan
itu ke Gorontalo untuk kebaikan kita semua dan jangan pernah menjudge
orang di Gorontalo tidak mau berubah, karena puluhan tahun sistem itu
telah membelenggu dan insya Allah kita yang akan bersama untuk
merubahnya kalau kelak kita masih punya SEMANGAT seperti saat sekarang
kita memberikan masukan. Semoga kita termasuk orang-orang yang
istiqommah dengan apa yang kita ucapkan nanti. Amien.

Salam Perubahan.
AL

Kirim email ke