apa yang ditulis janni ini adalah ekpresi kekecewaan
terhadap kinerja kpu kota gorontalo. tetapi, saya juga
menyangsikan, apakah benar keputusan kpu untuk
mendiskualifikasi pasangan calon ini dilakukan tanpa
alasan yang jelas? saya pikir membatalakn pasangan
calon adalah pekerjaan yang "mahaberat", masa iya sih
untuk pekerjaan itu tidak ada landasan hukumnya. saya
kira, pasti ada. tetapi mungkin timbul pro kontra
karena beragam tafsir atas landasan hukum itu.

saudara janni juga mewanti-wanti agar kita tidak
menjudge masalah ini secara subyektif, tapi nyatanya
janni sudah memvonis kinerja kpu dan panwas sudah
tidak benar.  baca saja yang ditulis janni:
"Kedua....kelompok WAHYU merasa telah secara nyata di
zolimi dengan adanya provokasi dari pihak lain yang
secara tersembunyi mengadakan gerakan di bawah
tanah..dengan secara tidak langsung KPU kota dan
PANWAS telah mengabaikan hak-hak indepensinya."

salam
iing

--- "janni f.abidin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> dengan aturan main yang ada tanpa mengedepankan
> pengerahan massa dan demo..tapi lakukan proses
> perjuangan dengan cantik...karena tidak ada sesuatu
> yang tidak dapat diselesaikan kalo semua pihak mau
> duduk bersama dan berjuang sesuai dengan aturan dan
> tugas masing2..dan pihak lain jangan memprovokasi
> dan memanfaatkan kondisi dengan menjadi srigala
> berbulu domba..seakan2 baik ternyata malah menjadi
> pelaku utama dengan gerakan di bawah tanah..
>
> demikian masukan saya...bravo KPU kota, Bravo WAHYU,
> peace...gorontalo serambi mekah..jangan kotori

#7d9ebd;padding:3px;margin-bottom:10px;text-align:center;}
> #ygrp-mlmsg #ygrp-banner
> a{font-size:136%;font-weight:bold;color:#fff;}
> #ygrp-mlmsg #ygrp-banner p{float:right;margin:.5em 0
> 0 0;font:italic 77% Arial;color:#fff;}
>
> #ygrp-msg{
> width:532px;float:left;padding:0 20px 0
> 0;margin-bottom:10px;}
> #ygrp-msg h1{
> font-size:110%;font-weight:bold;padding:.3em
> 0;margin:0;display:inline;}
> #ygrp-msg #ygrp-summary{padding-bottom:20px;}
> #ygrp-msg #ygrp-summary dl{
> padding-bottom:5px;font-family:Verdana;margin:5px
> [...]
font-family:Georgia;text-decoration:none;font-size:120%;margin-right:4px;}
> #ygrp-msg #ygrp-summary dt{
> display:block;float:left;font-size:92%;}
> #ygrp-msg #ygrp-summary dd{
> margin-left:25px;font-size:77%;line-height:150%;}
> #ygrp-msg .new{color:#ff8000;}
> #ygrp-msg .action{

font-weight:bold;text-align:center;clear:both;padding:20px
> 0;border-bottom:4px solid #eee;}
> #ygrp-msg #ygrp-detail dl{
> margin:0;border-top:4px solid #ccc;
> border-bottom:double #666;}
> #ygrp-msg #ygrp-detail dd{
> margin-left:25px;border-bottom:double #666;}
> #ygrp-msg #ygrp-detail dd, #ygrp-msg #ygrp-detail
> dt{
> padding-top:20px;margin-top:0;}
> #ygrp-msg #ygrp-detail dt{
> display:block;float:left;font-size:92%;}
> #ygrp-msg #ygrp-detail h2{

font-size:100%;font-family:Georgia;font-weight:bold;margin:0
> 0 5px 0;}
> #ygrp-msg #ygrp-detail h2 a {
> text-decoration:none;}
> #ygrp-msg #ygrp-detail h3{
> font:100% Arial;margin:0;}
> #ygrp-msg #ygrp-detail h4{
> font:77% verdana;margin:0 0 20px 0;}
> #ygrp-msg #ygrp-detail .ygrp-content{

font-family:Georgia;font-size:100%;line-height:122%;}

=== message truncated ===

Be a better friend, newshound, and