Assalamualaikum..

Wololo habari ju.. senang sekali membaca postingan teman2 dari bogor,
saya optimis teman2 sekalian akan jadi pionir dalam pembangunan sektor
Pertanian di Gorontalo. Saya juga mohon informasinya kalau ada hasil
kajian atau diskusi yang bersifat strategis dan teknis, Insya Allah
bulan depan saya bisa silaturrahmi kesana dan berdiskusi tentang banyak
hal. Sukses Buat kandidat Doktor Ibu Marini, Pak Amir Halid dan Pak
Ikbal Bahua. Extremelly apreciate juga buat Pak Wawan Tolinggi, Pak
Nurdin, Pak Mohamad Yusuf dkk atas kontribusinya dalam memberikan ide
dan gagasan buat daerah tercinta.

Salam,

Iqbal M

Kirim email ke