Terimah kasih mbak Sri...moga mendapat rahmat kesehatan dan bisa jalan2
dan bertemu mbak sekeluarga...jangan lupa....kalau kesini juga singgah
yach.....nanti saya mosadiakan dabu2 deng ikan putih
bakar......hmmmm...enak........ heheheheeheheh

Wass [;)]

SZU

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "Sri Agustiani"