Pak IRwan Uno,

Terima kasih banyak atas Tip's dalam menjalan Bisnis,
karena memang benar apa di katakan pak Irwan tanpa
Markting yang Ulung Product yang kita tawarkan sulit
utk bisa bergerak.

Sekali lagi terima kasih atas sarannya sewaktu ketemu
beberapa Hari Lalu di Dpn ktr XXX, karena per 31 Maret
kemaren saya hanya bisa Kejar 9%, padahal pinginnya
mengejar 12 bahkan 15% tp apa daya waktu dan Tenaga
yang terbatas serta Alat Perang yang tidak memadai
sehingga banyak kegagalan di lapangan yang di temui.

Insya Allah Pesan Pak Irwan di bawah ini akan saya
jadikan Alat utk bisa mencapai 15% di Bulan April
2008, dan bisa mengikuti Jejak Pak Irwan di Akhir
Tahun 2008.

Saat ini saya tengah menyusun Strategi utk 2 Bulan ke
depan utk bisa mencapai apa yang saya Impikan, tentu
saya akan butuh bantuan dan masukan dari Pak Irwan
sebagai orang yang sukses dalam hal ini.

Sekali lagi terima kasih pak. Semoga Usahanya makin
pesat perkembangannya.

Wassalam

Taufik

Gold Director Desember 2008. (ehm)Insya Allah Amin...

Kirim email ke