Note: forwarded message attached.

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com
--- Begin Message ---
Pak Julis yang Baik semoga Di Rahmati Allah Swt.

Maaf kalo bapak agak kurang senang dengan Postingan
saya di bawah ini, Saya akan menanggapi Kata2 Bapak
yang terakhir :

> dari mana yach Sumbernya ???-------> tentu sumbernya
> dari tabungan. iri hati ya  ? :)

Sebagai Rakyat Kecil dan bagian dari Masyarakat
Indonesia saya berhak menyampaikan apa yang saya
rasakan dengan Keadaan yang ada di Sekitar kita, Jujur
setiap saya nonton TV baca Berita 70% beritanya ttg
Korupsi merajalela di Indonesia. Khusus mengenai Rumah
Mantan Kepala PUSAT PU yang Kehilangan 2 Milyard, saya
hanya tertarik dengan Kekayaan yang di Miliki dan
Jabatan yang pernah dia duduki, Saya mau Curhat
sedikit sebagi Pengguna Jalan Raya, Hampir 85%
Kehidupan saya selalu menggunakan Jalan Raya dan 15%
saja berada di Rumah, Di Makassar Sendiri Hampir di
Semua Sudut Kota Makassar Jalanan Pada Rusak, Bahkan
Di Daerah yang terkenal Sangat Elit di Kota
Makassarpun Jalannya Sangat Parah kerusakannya, Daerah
Panakukkang MAS, Tepatnya di Di Samping CAREFOUR
berdekatan dengan MALL Panakukkang, terkadang kalo
saya Pulang Kerja Lewati Jalan tersebut, Pernah Suatu
Saat pada Kondisi Hujan Deras saya tidak melihat kalau
Ada Lubang Besar di Depan saya, Akhirnya Hampir saja
saya mengalami Kecelakaan walaupun Sempat Lebam pada
Pergelangan Tangan akibat Jatuh dari Kenderaan Motor
yang terperosok ke dalam Lubang Jalan Raya. Kondisi
Jalan tersebut Sepanjang 500 Meter Rusak parah Semua
padahal Itu Masih Merupakan Kompleks Perumahan Elit di
Kota Makassar. Dalam Hati saya pada Saat itu bertanya
"Kemana yach Semua Pajak Pembangunan yang di Setor
Rakyat kepada Negara ?" Koq Jalan Separah ini belum
juga di perbaiki ? Tidak Jauh dari Jalanan Rusak Ada
SPANDUK/BALIHO dari Calon Walikota MAKASSAR dengan
SLOGAN "BERJUANG DEMI RAKYAT", Kembali lagi kepada
DINAS PU, Karena Saya sebagai pengguna Jalan Selalu
Tiap hari dan Pasti akan selalu bertemu dengan Jalan
yang Berlubang yang tidak pernah di perhatikan
Pemerintah Walaupun sudah sering di masukkan dalam
Surat Pembaca dalam Harian Makassar "FAJAR", Dalam
benak saya bertanya lagi "Apa Kepala Dinas PU tidak
memperhatikan Jalan yang Parah seperti ini ?" Di Sisi
Lain Para PNS yang berada di Dinas PU sudah menjadi
Rahasia Umum menggunakan Mobil Wahh, Rumah Wahh,, di
tengah Kondisi Jalan yang Amburadul.....

> Pertanyaannya Koq Bisa yachh PNS bisa ngumpul Harta
> sebanyak itu ? -------> jelas bisa, kan bisa nabung
> :)

Pak Julis yang Baik,
Saya sependapat dengan Jawaban Pak Julis di atas bahwa
PNS Bisa Nabung dan Saya Yakin Semua PNS bahkan Swasta
pun bisa Nabung.

Sekarang Coba kita Hitung secara Matematik :
Anggaplah Pak ANAS ALI ESELON II dengan Penghasilan
Per Bulan Rp. 15 Juta (saya akan mengambil asumsi
dengan Nilai Gaji sangat tinggi walaupun nggak cocok
nilai begitu)

GP  Rp. 15 Juta x 12 Bln = 180 Juta
Karena Pak Anas Mengabdi Kepada Negara Menjadi PNS
selama 30 Tahun Maka Pak Anas Mengabdi Kepada Negara
Selama 360 Bulan :
G.Pokok Rp. 15 Juta X 360 Bulan = 5.4 Milyard.

(Analisa di atas tdk di Hitung dengan Kebutuhan
Keluarganya Sehari-Hari agar kita bs mendapatkan
Hitungan yang bs di masukan ke Akal)

Ok Pak Julis, Anggaplah Pak Anas Ali Setiap Bulan
Menabung Sebesar Rp. 180 Juta Ke Bank Sejak dia
menjadi PNS Hingga Pensiun Jadi Total Tabungan Pak
ANAS Rp. 5.4 Milyard.

Sekarang pertanyaannya sekali lagi : WAJAR NGGAK NILAI
HARTA PAK ANAS ALI Saat ini dengan Ilustrasi TABUNGAN
PAK ANAS ALI ?

Cara Nabungnya Gimana Pak Jika 5.4 MILYAR bisa
Mencapai 50 Milyard ?

Dan saya Pikir Haji 15 Juta Per Bulan saja sudah Cukup
Fantastis, Untuk Perusahaan Swasta saja yang Cukup
Besar Sepergi Grup ASTRA Untuk level Manager Saja
untuk Kelas Daerah Sulawesi TOP nya adalah 15 Juta
(tergantung Kelasnya), gimana dengan PNS ?

Harapan saya pada PEMILU 2009 nanti Rakyat Indonesia
semakin Pintar dalam menggunakan Hak Pilihnya agar
Presiden kita nanti ke depan bisa Tegas dalam menindak
Aparatur Pemerintahan yang Melakukan penyimpangan
Minimal dengan Hukuman Seumur Hidup atau TEMBAK DI
TEMPAT buat yang Melakukan KORUPSI.

Mohon maaf Pak Julis jika kurang berkenan.

Wassalam

Taufik Polapa

--- End Message ---

Kirim email ke