From: titien mohammad <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Thursday, April 3, 2008 19:20:03
Subject: Re: DELETED: [GM2020] INFORMASI ISI ALKITAB YANG DISEMBUNYIKAN GEREJA

wah..pak toti..menurut saya disini bicara agama gak tabu ko.. but does not mean
kalo kita harus menyerang agama lain kan??
Coba aja kalo hal ini terjadi ke kita... let say kalo kita tergabung dalam satu
milist yang mayoritas kristiani..trus tiba2 mereka ngejelekin kita.. so pasti
semangat  jihadnya akan muncul kan?? and u can imagine what will happen..
so.. just try to " put yourself on their shoes"..

bolo maapu ju...

titien