Justru wartawan yang idealis dan independen paling tau mana suara rakyat dan
mana suara tukang koprol !
  lebih baik wartawan seperti ini yang mengatasnamakan rakyat daripada para
pejabat yang biasanya mengatasnamakan rakyat tapi rakyat ga sependapat dan
hanya iming-iming belaka (nah kalo itu baru mirip Harmoko)
zulkifli mantau <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          maksud saya hati-hati membawa atas nama rakyat..jangan
jadi rupa harmoko "menurur petunjuk bapak presiden"
padahal presiden nda pernah kase petunjuk apa2. bagitu
le deng bawa nama rakyat..padahal rakyat nda pernah
kase statement apa2..

http://mail.yahoo.com