huahahaha.....setuju bu marini. blm tahu dia :)

----- Pesan Asli ----
Dari: MARINI HAMIDUN <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Selasa, 15 April, 2008 09:24:01
Topik: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: Bls: [GM2020] Telkomsel Penipu!! -------> for
Mr. rully lamusu

hmmmmm... sy kok jd nunggu2 koment balik antara bapak berdua nih.. makin seru
aja.. gmn klimaksnya gitu.. eit, sy gak ngomporin or  mo adu domba lho.. cos
bapak ber2  kan bukan domba.. hehe.. soale perseturuan (ciee..serunya deh)
bapak berdua nih jadi selingan di tengah2 postingan yg serius n njelimet.. gak
ada lu gak rame.. ups, sori..
Wassalam