-----Original Message-----
From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Taufik Polapa
Sent: Thursday, April 17, 2008 2:53 PM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: [GM2020] Pantas Saja Dewi ............di Gtlo gimana ?
(DEBAT TERBUKA ??)

Bung Iqbal and Om Fadli,

Mengenai Debat terbuka ini sudah saya Konfirmasi ke
Bpk Elnino By Phone, mengenai Kesediaan Gorontalo
menjadi tempat Debat terbuka, Hal ini pula telah di
Dukung oleh Pak Dany Pomanto, saya sudah menanyakan
kepada Pak Dany Pomanto katanya hingga saat ini Belum
ada yang mengkonfirmasi mengenai Hal ini ke Beliau.

Apalagi jika di liat Om Hengky dkk nya tidak ada
tanggapan dalam hal Debat/Diskusi ini.

Pesan pak Dany adalah : "Janganlah kita terlalu banyak
berdebat tapi Lihatlah apa yang bisa di hasilkan yang
bermanfaat bagi orang banyak".
dan ada lagi pesan dari beliau yang tidak bs saya lupa
: "Kita Boleh Sombong di Depan orang yang Sombong"
"Umumnya Manusia itu Baru Sedikit Tahu sudah
kelihatan Sok Tahuu"

Kata-kata itulah yang selalu saya ingat pada saat saya
berbicara dengan Beliau.

Sekarang Bola Panas terus bergulir tinggal menunggu
Tanggapan dari Orang2 Kredibel dalam hal ini.

Saya Pribadi tdk pantas utk menjadi Ketua Panitia,
Masih banyak yang lebih pantas, yang terpenting adalah
Dukungan dari semua Element Gorontalo utk suksesnya
acara Dialoh tersebut.

Mengenai Biaya sudah saya Konfirmasi ke Pak Dany, dan
Beliau menyarankan Agar kalo boleh jangan hanya Pak
Dany yang membiayainya karena akan terkesan negatif
bagi orang2 gtlo, ada baiknya di ajak berembuk para
senior dan orang2 yang di Tokoh yang berdarah
gorontalo yang ada di Perantauan.
Dan Pak Dany secara Pribadi Insya Allah siap
memberikan Bantuan jika di perlukan.
Mengenai Acaranya sudah di sampaikan andaikan tdk ada
halangan Akhir MEI 2008.

Gimana ?
Mohon Pak Ninong,dkk yang ingin mengsukseskan acara
ini bs Menelpon langsung kepada Pak Dany.
Sebagai Info tgl 19 April Beliau akan ke Thailand -
Mesir dan Lanjut Umroh ke tanah suci Awal Mei 2008.

Mohon maaf jika ada salah.

Salam

Taufik Polapa

--- iqbal makmur <[EMAIL PROTECTED] <mailto:kaizen_13%40yahoo.com> com>
wrote:

Wakakakaka... Bung Fadly, ana pesimis debat atau
diskusi terbuka ini mojadi. Apalagi depe ketua panitia
bo di makassar..

--- On Thu, 4/17/08, Fadli Usman