Kita so bisa maklumi sob.Hehe..lagian kita bukan orang profesional,tp kita pe
tujuan menguntungkan orang banyak,buktinya harga koneksi internet di gorontalo
so jadi murah..Sorry promosi sadiki sup.hehehe
Nt bawa proposal band Underground dengan senang hati kita bantu, asal ngana
jangan bawa proposal WORM TROJAN, so pasti ada securicor yang hadang pa
nt.Hehehehehehe
balibudu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Knapa nt rul.
Hehe.
 Sudahlah, lagian nt pe thread cuma dari orang2 yg gak jelas dan sok
 ba bilang "my religion is the best, yang lain suck!!".^_^
 sory sup. Hehe
 ana jga tasalah forward sampe ada yg nae darah.
 Mar biar jo rul, barang so bgtu mo bkeng apa lagi. ^_^
 co nt lia ana pe postingan di web www.gorontalo.uni.cc tentang topic
 "anda islam yang mana".
 Biar le ana 10 tahun lebe muda dari nt, mar ana tau pasti nt mangarti
 toh bahasa anak muda yg skrng2. Ja odito pak?
 Kalo mo ta turus, depe susah dari troubleshooting server telkom yg
 bekeng nt bangka dada pa nt pe anabuah. Wekek.
 Btw sob, ana mo urus kompilasi band underground gorontalo sup. Bole
 ana pe proposal ana kase maso pa nt pe kantor? Soalnya torang tdk
 mopake sponsor rokok. Hehe

 salam
 islam kiri (kiri banya^_^)

 --- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, rully lamusu
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Apa tread saya yang kemaren juga dianggap spamer?
 > keliatannya hanya si balibudu aja yang nanggapi.
 >
 > balibudu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Tenang
 aja. Sang algojo eh moderator kita selalu siap siaga dlm hal
> [...]
 >  Btw utk membership memang di set auto approve yah?
 >
 >  Salam
 >
 >  richieoct.wordpress.com
 >
 >  --- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, hartono hadjarati
 >  <ung_180306@> wrote:
 >  >
 >  > so tuju anggota baru harusnya di teliti minimal mengisi Biodata,
 >  kemudian harus di kompermasi dari mana dia tau ini GM2020, apa
 >  motivasinya, apa lagi ID dan nama tidak jelas. walaupun kadangkala
 >  biodata mereka isi sembarangan, supaya kalau ada hal2 yang mau di
 >  kompermasikan sama anggota tersebut jelas.
 semua...Sebaiknya
 >  setiap anggota baru yang ngedaftar di milis ini jangan di approve
 >  dulu sebelum mengisi biodata. Kecuali keanggotaannya
 direkomendasikan