yang bikin saya sedikit bangga adalah, temen saya yang ikutan wisuda
periode April ini sms kalo begitu dari Gorontalo akan siaran langsung,
langsung membahana tepuk tangan di ruangan aula Graha Sabha
Pramana...hehehe...
Gak papa kali Tien....kebetulan manager Siarannya RRI juga ikutan
wisuda, itu info yang saya dengar...Sekalian to....
Nanti kalo Titien wisuda juga di Uni Melb, kalo suka siaran langsung
bisa juga kok...hehehe...Kong dekat jo.... :D

AL

Kirim email ke