----- Original Message ----
From: a r i e s t a <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: anti LAYA <[EMAIL PROTECTED]>; ariefin HABIBIE <[EMAIL PROTECTED]>;
astarina Laya <[EMAIL PROTECTED]>; erika Pakaya <[EMAIL PROTECTED]>; Rena Harun
<[EMAIL PROTECTED]>; elnino gtl2020 <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>; tini
hadju <[EMAIL PROTECTED]>; ibrahim hadju <[EMAIL PROTECTED]>; TIRA RAHAYU
<[EMAIL PROTECTED]>; lelly suharja <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, April 28, 2008 10:55:02 PM
Subject: [GM2020] Re: THE MIRACLES -> Mohon doanya

Assalamu'alaikum..

Dear all,
Mohon doanya saat ini kk sepupu saya Tindahia Ilahude sedang sakit keras,
sudah 1 bulan ini baru ketahuan terkena kanker hati/lever, dan sudah masuk
stadium 4 (penyakit yg sudah diderita menahun).
Sudah beberapa dokter ahli yg menangani dan "angkat tangan' karena secara medis
sudah terlambat utk bisa disembuhkan.

Mohon doanya agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT karena hanya Allah yang
Maha Penyembuh.
Dan semoga diberikan kesabaran dalam melaluinya.. . Aamiiin

Wassalaamu'alaikum Wr Wb.
ariesta
021 9363 7572

Be a better friend, newshound, and