Engeleti paku-pakusa....

dody komendangi <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:              hehehehehehe

  ----- Original Message ----
From: ag moz <[EMAIL PROTECTED]>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 30, 2008 12:35:08
Subject: [GM2020] Fwd: [mercedes-tiger-w123-indonesia] SURAT CINTA MBAK SUM

  Surat cinta dari milist teman2 komunitas MB tiger

  Salam

  amoz

  To: mercedes-tiger- w123-indonesia@ yahoogroups. com
From: Ary aryajati <[EMAIL PROTECTED] com>
Date: Sun, 13 Apr 2008 23:13:35 -0700 (PDT)

    SURAT CINTA MBAK SUM

Mbak Sum bermaksud untuk memutuskan hubungan dengan
kekasihnya bernama Robbie, seorang bule dari Amerika,
Akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan
kekasihnya.
Mbak Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa
Inggris & kamus tebal yang baru dibelinya.

Isi suratnya sbb:

Hi Robbie, with this letter I want to give know you (Hai
Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu),

I want to cut connection us (Saya ingin memutuskan hubungan
kita).

I have think this matter very cook done (saya telah
memikirkan hal ini mateng sekali).

I know my love only clap half hand (saya tahu cinta saya
hanya bertepuk sebelah tangan).

Correctly, I have see you go with a woman entertainment at
town with my eyes and head myself (sebenarnya, saya telah
melihat kamu pergi
bersama seorang wanita penghibur di kota dengan mata kepala
saya sendiri).

You always ask apology back back times (kamu selalu minta
maaf berulang ulang kali).

Your eyes drop tears crocodile (matamu mencucurkan airmata
buaya).

You really a man crocodile land (kamu benar-benar seorang
lelaki buaya darat).

My Friend speak to me you play fire (teman saya bilang kamu
bermain api).

Now I know you really really play fire (sekarang saya tahu
kamu benar benar bermain api).

So, I break connection and pull body from love triangle us
(jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta
segitiga ini).

I know result I pick this very correct, because you love
she very big from me (saya tahu keputusan yang saya ambil
ini benar, karena kamu
mencintai dia lebih besar dari saya).

But I still will not go far far from here (namun saya tetap
tidak akan pergi jauh-jauh dari sini).

I don't want you play play with my liver (saya tidak ingin
kamu main-main dengan hati saya).

I have been crying many nights until no more eyes water
thinking about your body (saya menangis bermalam-malam
sampai tidak ada lagi airmata
memikirkan dirimu).

I don't want my liver to sick for two times (saya tidak mau
sakit hati untuk kedua kalinya).

Safe walk, Robbie (selamat jalan, Robbie).

Girl friend of your liver (kekasih hatimu).

Mbak Sum.

PS:

this river I forgive you, next river I will kill you !

(kali ini aku maafkan kamu, lain kali kubunuh kau !)

ARY DWINANTO
GakDuweW123

Do You Yahoo!?
http://mail. yahoo.com

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.

Gesendet von Yahoo! Mail.
Mehr Möglichkeiten, in Kontakt zu bleiben.

Kirim email ke