Baca-baca artikel ttg idol berikut artikel yg cukup
menarik.

JAKARTA, TRIBUN - Mulai Jumat (26/4) ini, babak
workshop Indonesian Idol V digelar. Acara itu dapat
ditonton lewat layar RCTI. Di antara 24 kontestan,
nama Januarisman Runtuwene (20) banyak disebut-sebut
sebagai calon kuat Idol berikutnya.

Kontestan asal Jakarta ini diunggulkan lantaran
karakter vokal maupun penampilannya yang oke. Padahal,
Aris, sapaannya, sama sekali tak pernah sekolah musik.
Dia bermusik secara otodidak dengan menjadi pengamen
di kereta rel listrik Jabodetabek atau di terminal
Kampug Rambutan dengan penghasilan antara Rp 20.000-Rp
50.000 per hari.

Pria yang dandanannya mirip Enda “Ungu” ini
mengaku mengamen sejak kelas 3 SMP Nurul Ihsan,
Jakarta Timur, tahun 1997, untuk membantu orangtuanya
dan biaya sekolahnya. Hasil dari mengamen pula yang
menjadikan Aris tamat sekolah menengah atas.

Kini, Aris juga harus menanggung biayai hidup
istrinya, Rosalia Octafany (18), dan anaknya,
Moccalist Rasya Fahirullah (4 bulan). Rosalia dinikahi
Aris saat masih duduk di bangku kelas 2 SMP Diponegoro
di tengah bulan puasa tahun lalu. Orangtua Rosalia tak
pernah merestui hubungan itu.

“Karena saya hanya pengamen. Ayahnya adalah salah
satu bos sebuah hotel di Kota. Saya sempat tidak
percaya menikah muda, karena selama pacaran sempat
cekcok,” ungkapnya pada Warta Kota.

Menurutnya, musik sudah menguasai jiwanya. Karena
dipandang sebelah mata oleh mertuanya, Doddy Warere,
cowok kelahiran Gorontalo, 22 Januari 1988, ingin
membuktikan bahwa dia mampu menghidupi keluarganya
lewat ajang Indonesian Idol V. Dia optimistis menjadi
juara satu. Untuk meningkatkan kualitas vokalnya, Aris
berupaya mengurangi kebiasaan merokok.

“Dulu, saya merokok dua bungkus sehari, sekarang
cukup 2 batang sehari. ini juga demi si kecil,” ucap
pria yang berencana membangun sebuah studio musik itu.
(Tribun Jabar)

Best Regards
Sofyan Uli
http://end.web.id

Jangan lupa kunjungi situs komunitas gorontalonesse

http://gorontalo.uni.cc

This email sent from my iphone

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/