Asik dan makin asik aja  jadi orang jakarta, kami selalu diberikan pilihan
yang memanjakan bukan hanya soal mobil tapi juga SDM yang terbaik bangsa
semuanya ada dan banyak di Jakarta. semoga mencari stok apa saja ada di Jakarta.

  Maaf mas, kalau orang jakarta lebih PEDE dibanding orang daerah,
  he,he,he............karena dijakarta lebih oke .................

 TransCab: Taksi dengan TV Kabel
Bete naik angkot kena macet berjam-jam? Mau naik taksi kemahalan? Sekarang
nggak usah bete lagi!
  Ada TransCab! Taksi TARIF LAMA dengan fasilitas TV Kabel di dalamnya. Mau
nonton apa aja? BISA!

  Awalnya ngeliat foto TransCab di Flickr-nya Chandra. Langsung penasaran dan
googling bentar. Dapet nomer teleponnya (583 55 500), trus langsung pesen taksi
buat pulang. Proses pemesanan nggak sulit dan taksi langsung datang tuh.
  Supir taksinya smart dan tau banyak tentang jalanan Jakarta, trus dia juga
sangat bangga dengan perusahaannya, sampe-sampe dalam satu jam gue naik
TransCab, rasanya gue pengen buru-buru melamar jadi supir taksi TransCab karena
saking banyak benefit yang dia ceritain hahaha.
  Anyway, setelah gue duduk di kursi penumpang dan langsung liat TV dan remote
yang ternyata bener-bener ada, gue agak pura-pura sok cool, seolah-olah setiap
hari gue duduk nonton gosip di dalam taksi :p

  Sampai akhirnya gue nggak tahan dan mulai keluar noraknya dengan motretin
setiap sudut taksi. Pak supirnya juga sangat kooperatif bilang sama gue, "Mbak
ini juga difoto mbak... bisa keluar struknya untuk pembayaran.. .!" Haha thanks
:D

  Kesimpulannya? Gue akan telepon dia lagi besok! :D

Kirim email ke